Thursday, April 4, 2019

7:04 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca KASDAM HASANUDDIN PIMPIN SIDANG PARADE CATAM GELOMBANG I TA 2019. MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kodam 14 Hasanuddin. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Usai menjalani berbagai tahap seleksi, selama sepuluh hari di Markas Ajendam XIV/Hasanuddin yang digelar oleh panitia Subpanda Makassar, sebagai syarat menjadi calon Tamtama (Catam) Prajurit Karier Angkatan Darat gelombang I tahun anggaran 2019.

Sebanyak 1.037 orang calon dari 1.119 animo yang mendaftar di Subpanda Makassar, berhasil mengikuti sidang parade yang digelar di Balai Manunggal M. Yusuf Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (4/04).

Sidang parade yang dipimpin Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, diawali paparan oleh sekretaris I panitia, dalam hal ini Aspers Kasdam Kolonel Inf Rudi Andriono, terkait pelaksanaan sidang dan jumlah calon yang mendaftar.

Disela-sela pelaksanaan sidang, Kasdam Hasanuddin berharap melalui kompetisi yang sehat, selektif dan transparan ini, dapat menjaring dan mendapatkan calon berkualitas. Selanjutnya yang lulus dari sidang parade, akan mengikuti seleksi berikutnya ditingkat pusat di Markas Rindam XIV/Hasanuddin Pakatto Kabupaten Gowa.

Adapun alokasi yang disediakan untuk mengikuti seleksi berikutnya, ditingkat pusat di Rindam XIV/Hasanuddin sebanyak 280 calon, sehingga panitia masih menggugurkan sebanyak 757 calon yang saat ini mengikuti sidang parade.

Jumlah 280 calon yang terpilih nantinya, akan bergabung dengan calon lainnya dari Subpanda Mamuju, Bone dan Kendari.

Turut hadir dalam sidang parade, Irdam, para Asisten Kasdam, Kajasdam, Kakesdam dan Karumkit Tk-II Pelamonia.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Hasanuddin silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.