Thursday, March 7, 2019

3:30 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca TIM KODAM HASANUDDIN IKUT KEJUARAAN TENIS BUPATI BONE CUP 2019. MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kodam 14 Hasanuddin. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Kejuaraan Tenis Beregu Putra Bupati Bone Cup 2019 resmi digulirkan dan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 7 sampai dengan 10 Maret 2019 di lapangan Tenis Merdeka Watampone Jl. Merdeka Kel.Manurenge Kec. Taneteriattang Kab. Bone.

Kejuaraan tenis ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bone yang Ke-689 yang diikuti oleh 20 Tim dari Kabupaten/Kota di wilayah Sulawesi Selatan termasuk Tim Kodam XIV/Hsn yang pada pertandingan pertama akan menghadapi tim beregu Pare-pare.

Kepala Staf Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin Brigadir Jenderal TNI Budi Sulistijono yang ikut turun memperkuat Tim Kodam XIV/Hasanuddin dalam turnamen tersebut bermain sangat bagus dan dalam pertandingan pertama menang dengan skor 8-5.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bone Dr. H. Andi Pashar.M.Padjalangi M.si, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P, Ketua DPRD Bone Drs.Andi Akbar Yahya, SetdaBone Drs.Andi.Surya Darma S.E, Ketua Pengadilan Negeri Bone Sigit Triyono S.H., M.H, Danyon C pelopor Brimob Bone Kompol Nur Icshan S.Sos, Kapolres Bone AKBP Kadrislam Kasim,S.H, Para dan Kabalakrem 141/Tp.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Hasanuddin silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.