Friday, March 22, 2019

2:43 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca ANTUSIAS WARGA TUNGKA SAMBUT KEHADIRAN PANGDAM HASANUDDIN. MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kodam 14 Hasanuddin. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Antusias warga Desa Tungka Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, sambut kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama rombongan, di lokasi TMMD ke-104 Kodim 1419/Enrekang, Jumat (22/03).

Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang hadir memadati lapangan sepak bola Desa Tungka, menunggu kehadiran Pangdam bersama rombongan, meski kondisi cuaca panas terik matahari di lokasi menjadi pendaratan Helykopter.

Turun dari Helykopter, Pangdam bersama rombongon disambut hangat oleh Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando dan Forkopimda Enrekang serta ratusan warga Desa Tungka, ditandai dengan pengalungan sarung sabbe yang diiringi tarian Paddupa, sebagai tamu kehormatan Desa Tungka Enrekang.

Warga tidak hanya ingin melihat langsung sosok seorang Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, namun warga juga berdesak-desakan ingin memberikan salaman dan berswafoto dengan Pangdam XIV/Hasanuddin, karena baru pertama kali Desa Tungka dikunjungan pejabat setingkat Pangdam.

Salah satu warga Tungka H. Azis Sande (76 thn) yang juga merupakan salah satu warga yang rumahnya dibedah oleh Satgas TMMD, sangat bangga dan berterima kasih dapat bertemu dan bersalaman langsung dengan Pangdam Hasanuddin, "Terima kasih pak Panglima, hadir ki di Desa kami dan membangun Desa kami", ucapnya dengan dialeg Bugis.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Hasanuddin silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.