Thursday, February 28, 2019

11:20 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN VVIP KUNKER PRESIDEN RI DI PROVINSI SULAWESI TENGGARA. MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kodam 14 Hasanuddin. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Ribuan personel gabungan TNI, Polri dan Pemda Sultra, menggelar apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo bersama Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo dan rombongan, berlangsung di lapangan SSDC Eks. MTQ Kota Kendari, Kamis (28/02).

Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K, yang bertindak selaku pimpinan apel dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Semua harus dipersiapkan dengan baik, sehingga kunjungan Presiden dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan semua yang terlibat harus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing"

Sementara itu, Danrem 143/Haluole Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si, selaku Dansatgas Pamwil, mengingatkan seluruh personel yang terlibat Pam Kunker RI-1, untuk tetap menjaga kekompakan dan bersinergi dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman, kepada Presiden bersama rombongan.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pengecekan personel dan Alutsista yang digunakan dalam pengamanan VVIP sehingga tiap personel memahami prosedur tetap yang akan dilakukan dan senantiasa menjalin komunikasi dengan koordinasi yang ketat sehingga segala sesuatunya dapat berjalan aman dan sukses Hadir dalam apel gelar pasukan, Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, Danlanud Halu Oleo Kolonel Pnb Nana Resmana, Letkol Inf Friandho K (Paspampres RI 1), Kepala Basarnas Sultra, Kasatpol PP Provinsi Sultra dan para tamu undangan lainnya.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Hasanuddin silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.